Cara Daftar Limit Kredit Akulaku

Cara Daftar Limit Kredit Akulaku

Bagaimana caranya agar berhasil mendapatkan limit kredit ?
Postingan ini merujuk pada kenapa bagi anda yang hendak daftar akulaku berkali-kali tetapi mengapa selalu gagal atau ditolak, padahal sudah mengisi data dengan lengkap ?

Alasannya simple saja, tingkat keberhasilan jika mendaftar secara personal (tanpa ada rujukan atau rekomendasi dari user lain yang sudah terdaftar). Intensitas keberhasilannya itu sangat rendah atau sedikit, mengapa ?

Logikanya begini, misalkan dalam suatu perusahaan sedang membutuhkan karyawan baru yang benar-benar harus sudah siap bekerja dan tentunya sudah berpengalaman dalam bidangnya tersebut tanpa si pihak perusahaan tidak perlu lagi mengajarkan atau memberi training kepada orang baru tersebut, tentunya bukan hal yang mudah kan ? karena setiap orang baru walaupun dari penampilannya meyakinkan atau dari segi bicaranya saat interview meyakinkan, belum tentu juga bisa langsung bisa dipercaya oleh si pihak perusahaan tentunya.

maka dari itu banyak perusahaan-perusahaan yang ingin mendapatkan orang baru tanpa ribet, caranya biasanya meminta rekomendasi dari orang-orang dalam yang sudah senior atau sudah dipercaya dalam perusahaan tersebut untuk mencarikan orang atau karyawan baru, yang tentunya orang yang dipercaya tersebut sudah memiliki nilai yang baik di mata perusahaan, maka pastinya akan dipercaya pula dengan orang baru hasil rekomendasinya tersebut.
Itu hanya perumpamaan

Nah jika di terapkan dalam hal sistem pendaftaran akulaku pun tidak jauh beda dengan perumpaan seperti yang sudah dipaparkan tersebut diatas,
maka dari itu kami sarankan bagi anda yang hendak mendaftar akulaku harus melalui link teman atau link akun akulaku orang yang sudah terdaftar tentunya sudah senior, sudah mendapat penilaian yang bagus dari sistem akulaku itu sendiri.

Cara ini sudah terbukti yang akhirnya banyak orang atau user baru yang berhasil mendaftar dan mendapatkan limit kredit akulaku.
demikian sharing yang kami berikan, semoga dapat membantu, semoga bermanfaat dan berhasil.

Baca juga ini :

Cara Daftar Limit Kredit Akulaku

13 respons untuk ‘Cara Daftar Limit Kredit Akulaku

  1. Saya selalu gagal mendaftar di aplikasi akulaku, padahal nomor hp saya masih aktif dan di pake sampai sekarang. Apa ada cara lain untuk mendaftar

    Suka

  2. Mau tanya klo akun akulaku tidak bisa login gara gara nomer mati akun fb dihack cara balikin akun akulaku gimana ya cara nya???

    Suka

  3. Apakah link kak masih dpt menerimaku. Reff. Gue sudah daftar aku laku puluhan kali hufff… Cara kak akan kucoba saat ini. Emg pake fake gps boleh aja ya kak? Lokasi nya waktu daftar gue pasang di jakarta. Mohon respon kak senior. #

    Suka

Tinggalkan komentar